Sinarmas Sekuritas Perluas Akses Investasi Saham dan Reksa Dana secara Digital melalui SimInvest

Tangerang, 9 Juni 2023 – Transformasi digital menjadi kunci kebangkitan ekonomi terutama saat pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia termasuk indonesia. Dalam era transformasi digital, PT Sinarmas Sekuritas berkolaborasi dengan PT Sinarmas Asset Management sebagai pilar layanan finansial dalam ekosistem Sinar Mas ikut memanfaatkan teknologi terkini dan pendekatan inovatif guna merevolusi operasional, meningkatkan pengalaman penggunanya, dan tetap berada di depan dalam lanskap digital yang berkembang pesat melalui platform investasi saham dan reksa dana online, SimInvest.

Dalam Kegiatan Sinar Mas Digital Day 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten pada Jumat (9/6), Direktur Utama PT Sinarmas Asset Management, Alex Setyawan WK mengungkapkan, “Kolaborasi Sinapelanggrmas AM dan SimInvest membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam pasar modal, menyediakan akses yang lebih mudah dan transparan untuk berinvestasi. Dengan demikian, kita tidak hanya menciptakan pengalaman yang lebih menarik bagi karyawan kita, tetapi juga memperluas kesempatan bagi individu-individu di luar organisasi kita untuk terlibat dalam dunia keuangan.”

Selain itu, SimInvest juga memastikan agar transformasi konvensional ke digital disampaikan dengan baik agar dapat diadaptasi secara optimal. Head of Strategic Business Development PT Sinarmas Sekuritas, Eyfrel Likuajang mengatakan “Transaksi melalui SimInvest mencapai 154 triliun rupiah pada tahun 2023, dengan lebih dari 175 ribu klien. SimInvest berhasil meraih peringkat 12 teratas sekuritas di Indonesia dan mendapatkan 17 penghargaan. Hal ini menunjukkan bahwa inisiatif ini telah memperluas akses keuangan dan investasi bagi masyarakat, memberikan peluang baru yang menarik.” 

Eyfrel juga menambahkan pada closing statementnya bahwa suksesnya transformasi platform aplikasi investasi SimInvest tidak lepas dari dukungan, feedback, dan kontribusi dari seluruh keluarga besar Sinarmas Sekuritas “Perubahan dan transformasi tidak perlu datang dari luar, tapi dari sinergi setiap insan Sinarmas yang berperan aktif.”

Sementara itu, Chief Investment Officer PT Sinarmas Asset Management, Genta Wira Anjalu mengatakan, “Kami terus berkomitmen untuk menyediakan layanan investasi terbaik bagi nasabah. Dalam menghadapi perubahan pasar yang dinamis, Sinarmas Sekuritas dan Sinarmas Asset Management berkolaborasi menyajikan lebih banyak pilihan berinvestasi untuk saham dan reksa dana.”

SimInvest akan terus menjadi platform yang memberdayakan individu-individu di Indonesia untuk terlibat dalam pasar modal dan berkomitmen untuk terus berinovasi serta meningkatkan pengalaman serta layanan. 

Tentang SimInvest

SimInvest merupakan salah satu brand aplikasi investasi saham dan reksa dana online terbaik di Indonesia. SimInvest dirilis oleh Sinarmas Sekuritas yang mendapat predikat Sekuritas Terbaik 2022 versi Majalah Investor dan berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam melayani masyarakat Indonesia di bidang keuangan dan investasi, juga berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia.

Insight Hari ini:

Ikuti kami: