Sudah Tahu Belum Apple Vision Pro Yang Dihargai 55 Juta Ini?

Sudah Tahu Belum Apple Vision Pro Yang Dihargai 55 Juta Ini?
Bagikan:

Di saat teknologi semakin berkembang dan semakin maju, tak jarang kita temukan terobosan-terobosan baru pada gadget, contohnya adalah handphone yang selalu berkembang fitur dan modelnya dari mulai candybar, flip hingga yang sekarang adalah touch screen. Android dan IOS juga berlomba untuk selalu developing fitur dan kelebihan masing-masing.

Tapi gak hanya handphone saja yang berkembang mengikuti teknologi. Kacamata juga loh! Namun bukan kacamata biasa, ini terobosan baru dari Apple yaitu Apple Vision Pro. Yuk kita bahas apa sih ini dan kelebihannya untuk penggemar gadget!

Apple Vision Pro saat ini merupakan produk baru pertama Apple dalam kurun selama tujuh tahun terakhir. Perangkat virtual reality (VR) ini mulai dijual Apple Store di Amerika dan diprediksi bakal menjadi salah satu produk teknologi paling inovatif dalam beberapa tahun ke depan versi gadget nih SimFriend. Namun Vision Pro diyakini bukan barang yang mudah dijual, karena saat kita dengar harganya, mungkin untuk sebagian orang ini adalah harga yang cukup fantastis. Apple membanderol gadget varian yang paling standar dengan penyimpanan 256 GB mulai di harga Rp55 juta.

Dan juga harga itu belum termasuk lensa baca yang ternyata dijual terpisah dan mulai dengan harga US$149 (setara Rp2,3 juta) dan sisipan lensanya mulai di harga US$99 (setara Rp1,5 juta). Selain itu, ada juga aksesoris tambahannya juga seperti tas travel seharga US$200 (setara Rp3,1 juta) dan tempat baterai seharga US$50 (setara Rp787 ribu). Dengan semua additional aksesoris tersebut harga totalnya bisa mencapai US$4.600 (setara Rp72 juta). Lumayan gak sih?

Lalu apakah kamu bertanya, apa yang bisa dilakukan dengan Apple Vision Pro ini? Nah gak hanya main game saja nih yang bisa kamu lakukan dengan gadget canggih ini, Vision Pro memungkinkan kamu dapat mengakses berbagai aplikasi secara bersamaan langsung di depan mata mereka. Jadi kamu gak perlu lagi nunduk untuk mengecek HP sering-sering nih, lumayan nggak jadi sakit leher hehe

Tapi selain kamu sedang menyetir bisa juga sambil jalan kaki, bahkan olahraga, pengguna Vision Pro bisa sambil membalas email, menonton video, atau sambil melihat medsos. Perintah lain juga bisa dilakukan pakai gerakan badan. Hal inilah yang membuat pemandangan pengguna Vision Pro terlihat aneh dan lucu dari sudut pandang orang lain. Seru sekaligus aneh ya SimFriend kalau kamu yang sedang tidak menggunakan Vision Pro ini. Tertarik untuk mencoba nya? Yuk tingkatkan saja investasi kamu di SimInvest dan ikut daily market update nya supaya kamu bisa cuan terus. Bisa saja nanti realisasi tahun depan kamu adalah Apple Vision Pro!

Bagikan:
Ikuti Kami:

Related post

Copyright 2023 © All rights Reserved. PT Sinarmas Sekuritas