Capaian Marketing Sales Emiten Sektor Properti

Berdasarkan data marketing sales periode Jan-Jun 2024, mayoritas emiten properti berhasil membukukan kinerja sesuai target. Adapun sejauh ini, hanya SMRA yang masih membukukan kinerja marketing sales dibawah target.

  • DMAS dan PANI memiliki perolehan capaian marketing sales melebihi ekspektasi pada kisaran 60%
  • ✔️ CTRA, PWON, BSDE masih on track dalam mencapai target marketing sales.
  • ‼️ SMRA mencatat kinerja marketing sales sebesar 34% sepanjang semester 1-2024, masih dibawah target pencapaian.

Siminvest Info:

💡 Marketing sales atau pendapatan pra penjualan adalah pendapatan yang diterima ketika proses penjualan.

Marketing sales merupakan salah satu indikator krusial dalam menganalisa performa emiten di sektor properti.

Apabila capaian marketing sales emiten sesuai dengan target maka akan memberikan sentimen positif bagi kinerja keuangannya

Rincian Marketing sales sektor properti sebagai berikut:

  • PWON mencatatkan marketing sales sebesar Rp 77 Miliar per Juni 2024, setara dengan 51% dari target di tahun 2024 yang sebesar Rp 1.5 triliun.
  • BSDE membukukan marketing sales Rp4.84 triliun, sekitar 51% dari proyeksi sepanjang 2024 senilai Rp9.50 triliun. 
  • CTRA melaporkan marketing sales Rp 6.1 Triliun dari Rp. 11.1 Triliun yang ditargetkan pada tahun 2024, atau setara 55% dari target
  • PANI mencatatkan marketing sales sebesar Rp 3.3 triliun, setara dengan 60% dari target tahun 2024 yang sebesar Rp 5.5 triliun.
  • DMAS meraup marketing sales sebesar Rp1.1 triliun pada Semester I 2024, sekitar 60.7% dari target marketing sales tahun 2024 sebesar Rp1.81 triliun.
  • SMRA mencatatkan marketing sales sebesar Rp 1.7 triliun per Juni 2024, setara dengan 34% dari target SMRA di tahun 2024 yang sebesar Rp 5 triliun.

More Info: Siminvest Instagram // Siminvest WhatsApp Channel

Copyright by ©️Sinarmas
Disclaimer on: this document is intended for information purposes only

Insight Hari ini:

Ikuti kami: