Apresiasi Loyalitas Nasabah, SimInvest Hadirkan Jackie Chan di Acara Sinarmas Wealth Concord Gala 

Apresiasi Loyalitas Nasabah, SimInvest Hadirkan Jackie Chan di Acara Sinarmas Wealth Concord Gala 

Jakarta – Platform investasi saham dan reksa dana milik Sinarmas Sekuritas, SimInvest, kembali melakukan gebrakan dengan menghadirkan brand ambassador internasional baru untuk mendampingi V BTS, brand ambassador mereka saat ini. SimInvest mengundang bintang dunia Jackie Chan untuk mendampingi V sebagai duo brand ambassador internasional mereka. Pengumuman tersebut dilakukan melalui video yang tayang secara eksklusif di videotron Plaza Indonesia di pusat kota Jakarta serta di media sosial dan website resmi perusahan.

Tidak tanggung-tanggung, para penggemar Jackie Chan bahkan bisa bertemu langsung dengan idola mereka dalam acara bertajuk ‘Sinarmas Wealth Concord Gala’ yang diselenggarakan oleh Sinarmas Sekuritas bersama Sinarmas Asset Management dan Bank Sinarmas, dimana Jackie Chan akan hadir langsung dan bertemu dengan para nasabah Sinarmas Financial Services di sana.

Untuk bisa bertemu Jackie Chan pada acara yang digelar pada 9 Agustus 2024 di Jakarta tersebut nasabah cukup berinvestasi dalam instrumen Saham, Reksa Dana, ataupun produk lainnya yang tersedia. Info selengkapnya terkait Sinarmas Wealth Concord Gala, dapat ditemukan pada laman gala.siminvest.id. atau dapat menghubungi Relationship Manager apabila telah menjadi nasabah Sinarmas.

Komisaris Utama Sinarmas Sekuritas dan Direktur Sinar Mas Multiartha Ferita Lie mengatakan kehadiran Jackie Chan melengkapi sosok V yang sudah dikenal luas. “Selama 2 tahun terakhir, SimInvest berkembang sangat pesat berkat kehadiran V yang memiliki basis penggemar setia di kalangan anak muda. Namun kami tidak bisa berhenti menghadirkan hal-hal baru, itulah mengapa kami memilih Jackie Chan sebagai brand ambassador kedua, bersanding dengan V untuk mewakili audience yang lebih senior. Kami optimis sosok Jackie dapat sejalan dengan visi dan misi kami untuk mewujudkan inklusi keuangan dan investasi di Indonesia yang lebih masif dan berdaya saing global.”

Sementara itu Jamial Salim Konpoi, Presiden Direktur Sinarmas Sekuritas menuturkan pemilihan Jackie Chan sebagai brand ambassador merupakan langkah strategis SimInvest untuk meningkatkan daya tarik platform investasinya serta membangun kepercayaan masyarakat. Kolaborasi dengan Jackie Chan dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest yang berasal dari berbagai kalangan. Jamial menekankan keyakinan bahwa dalam dunia investasi, pemilihan platform dan perusahaan yang memiliki kredibilitas, reputasi positif, dan izin yang jelas sangatlah penting. SimInvest berkomitmen untuk secara konsisten mengkomunikasikan pesan-pesan yang memperkuat prinsip-prinsip ini kepada publik. 

Sejak tahun 2021, SimInvest hadir untuk memfasilitasi akses masyarakat terhadap layanan keuangan. SimInvest juga aktif berkolaborasi dengan universitas dan komunitas untuk meningkatkan literasi keuangan dan pendidikan generasi muda. SimInvest berkomitmen untuk menyuarakan kampanye terbaru tersebut agar dapat memberikan solusi investasi yang aman dan inovatif bagi generasi milenial dan Z di Indonesia.

Tentang SimInvest

SimInvest merupakan salah satu aplikasi investasi saham dan reksa dana online terbaik di Indonesia. SimInvest dirilis oleh Sinarmas Sekuritas yang berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam melayani masyarakat Indonesia di bidang keuangan dan investasi dan secara aktif menggelar kerjasama dengan perguruan tinggi dan komunitas dalam meningkatkan literasi dan edukasi keuangan generasi muda Indonesia.

Ikuti kami: