SMA Trinitas Mitra Sinarmas Sekuritas Juara 1 Galeri Investasi Terbaik Jabar

Galeri Investasi (GI) Edukasi SMA Trinitas mitra PT Sinarmas Sekuritas mendapatkan Juara 1 Galeri Investasi Terbaik tingkat Jawa Barat 2023. 

Direktur Utama Sinarmas Sekuritas Jamial Salim Konpoi mengungkap pendampingan yang dilakukan oleh Sinarmas Sekuritas bersama dengan Fakultas Bisnis Universitas Kristen Maranatha merupakan bagian dari komitmen untuk mengembangkan pasar modal di Tanah Air. 

“Kami sejak awal memiliki komitmen yang kuat dalam mengembangkan ekosistem pasar modal. Pendampingan ini merupakan bagian dari komitmen tersebut. Kami senang kerja keras yang ditunjukkan semua pihak mendapatkan apresiasi yang pasti akan menyemangati kami untuk bekerja lebih keras lagi.” paparnya.

Jamial pun menambahkan apresiasi yang diberikan kepada GI Edukasi SMA Trinitas menunjukkan bahawa kehadiran GI Edukasi dapat menjadi langkah awal untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam investasi. 

Di sisi lain, Sekretaris Umum Universitas Kristen Maranatha Robby Yussac Tallar mengapresiasi penghargaan yang didapatkan oleh SMA Trinitas. 

“Dalam satu tahun, SMA Trinitas dapat meraih predikat GI Edukasi terbaik. Ini adalah prestasi yang membanggakan. GI Edukasi di SMA Trinitas telah memberikan banyak manfaat terutama bagi para siswa dalam hal edukasi dan literasi keuangan di era digital.” ujarnya. 

Sebagai informasi, program literasi dan inklusi keuangan yang diselenggarakan oleh GI Edukasi Trinitas sejalan dengan program GI Edukasi di tingkat SMA. Sinarmas Sekuritas berkomitmen untuk mengadakan pendampingan kepada GI Edukasi yang berada di bawah naungan perusahaan. Hal ini sekaligus merupakan upaya Sinarmas Sekuritas untuk aktif meningkatkan jumlah pelaku industri pasar modal.

GI Edukasi SMA Trinitas merupakan inisiasi Fakultas Bisnis Universitas Kristen Maranatha bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Sinarmas Sekuritas yang baru diresmikan pada 4 Februari 2023. 

Ikuti kami: