Merchandise V BTS Menunggumu. Cek Disini Cara Dapetinnya!

Siapa yang tidak tahu dengan BTS! Idol group asal Korea Selatan ini debut pada tahun 2013 dan sudah mendunia sejak 2015 saat lagu yang berjudul DNA tiba-tiba viral di dunia per k-pop an. Idol group yang terdiri dari 7 orang ini memang mencuri perhatian para pecinta k-pop. 

Salah satu member BTS yang bernama Kim Taehyung atau V, menduduki posisi sebagai vocal. V juga menjadi solo singer setelah ia sukses di Idol Group BTS tersebut. Gak cuma punya tone suara yang rendah dan lembut, V juga membuat yang melihatnya kepincut karena ketampanannya, terbukti saat sebelum debut V merupakan Hidden Member, dan baru dipublikasikan 11 hari sebelum debut, ini dilakukan karena kekhawatiran kalau V akan “dicuri” oleh agensi lain.

Kamu tahu gak kalau V juga mencapai kesuksesan yang sangat signifikan setelah album pertamanya yang berjudul “Layover” terjual lebih dari 1,6 juta kopi pada hari pertama dirilis! Banyak banget ya, gak heran kalau V menyabet rekor penjualan tertinggi album solo di hari pertama rilis. Nah, disini siapa yang ngefans banget sama Oppa V ini?

Sudah setahun berlalu sejak V diperkenalkan sebagai Brand Ambassador SimInvest, yaitu aplikasi jual beli saham dan reksa dana yang terpercaya dan tampilan serta fitur-fiturnya yang anak muda banget. Pada bulan Juni 2023, SimInvest mengadakan SimInvestival Goes To Korea dan itu dihadiri oleh V sendiri! Waaaahh, ga nyangka loh V dihadirkan secara langsung untuk berjumpa dengan para pengguna SimInvest yang merupakan fansnya yang jauh-jauh datang dari Indonesia. 

Tidak berhenti sampai disitu, sekarang SimInvest sedang mengadakan program Simphoria yang gak kalah menarik. Hadiahnya adalah official merchandise SimInvest & V yang berisikan notebook dan lanyard dengan warna yang menarik loh! Ada pink, biru, hijau dan pastinya ungu! Warna kesukaan Army!

Gak cuma itu, di dalam notebooknya juga terselip foto V yang bisa bikin kamu tambah semangat investasi. Untuk dapetin Merchandise Special SimInvest & V ini secara GRATIS, kamu bisa ikutan program SIMPHORIA! SIMPHORIA merupakan Special Merch War Program yang diadakan oleh SimInvest dimana kamu bisa berlomba-lomba untuk rebutan Merchandise Special SimInvest & V yang dirilis ini. Caranya gampang banget nih SimFriend: 

  1. Download Aplikasi SimInvest
  2. Buka Akun SimInvest, dan masukkan kode referral SIMPHORIA pada saat registrasi (promo ini hanya berlaku untuk pengguna baru SimInvest ya SimFriend)
  3. Nabung Reksa Dana minimal Rp 500 Ribu hingga batas akhir waktu yang ditentukan yaitu: 14 Februari 2024
  4. Setelah kamu nabung Reksa Dana min. Rp 500 Ribu, kamu akan dapetin username dan password dalam maks. 3 hari kerja yang bisa kamu gunakan untuk log in pada saat merch war (merch war diadakan pada 19 Februari 2024)
  5. Kamu bisa pilih dan check out Merchandise Special SimInvest & V warna favorit kamu pada saat merch war, tentunya sesuai dengan ketersediaan stock yang ada yah. Siapa cepat dia dapat SimFriend! 
  6. Merchandise Special SimInvest & V favorit kamu akan kamu terima max. 30 hari kerja setelah pemenang diumumkan, jadi mohon bersabar menunggu hadiahmu ya SimFriend.

Jangan sampai kamu kelewatan buat dapetin merchandise ini ya. Nabung saham dan reksa dana di SimInvest selalu heboh hadiahnya! Yuk buruan biar kamu gak kehabisan yah!

Insight Hari ini:

Ikuti kami: