KAMU ARMY BTS? WAJIB BANGET PUNYA MERCH INI!

Hi SimFriend, khususnya kamu Army BTS, pasti udah tau dong kalau Kim Taehyung alias V BTS merupakan Brand Ambassador dari aplikasi investasi saham dan reksa dana yang super kece yaitu SimInvest? Taukah kamu kalau SimInvest juga merilis Merchandise Special SimInvest & V yang terdiri dari notebook (financial planning journal) dan juga card wallet dihiasi dengan bandul V yang super gemes loh! 

SimInvest merilis kedua jenis merchandise eksklusif tersebut dengan 4 (empat) pilihan warna, yaitu: Biru (The True Blue), Ungu (The Clever Mind), Pink (The Vibrant One) dan juga Hijau (The Growth Chaser) tentunya dengan filosofi uniknya masing-masing. Yang paling penting, kamu bisa dapetin merch eksklusif yang spesial ini secara GRATIS loh SimFriend! Yuk simak terus artikel ini untuk tau caranya!

Untuk dapetin Merchandise Special SimInvest & V ini secara GRATIS, kamu bisa ikutan program SIMPHORIA! SIMPHORIA merupakan Special Merch War Program yang diadakan oleh SimInvest dimana kamu bisa berlomba-lomba untuk rebutan Merchandise Special SimInvest & V yang dirilis ini. Caranya gampang banget nih SimFriend: 

  1. Download Aplikasi SimInvest
  2. Buka Akun SimInvest, dan masukkan kode referral SIMPHORIA pada saat registrasi (promo ini hanya berlaku untuk pengguna baru SimInvest ya SimFriend)
  3. Nabung Reksa Dana minimal Rp 500 Ribu hingga batas akhir waktu yang ditentukan yaitu: 14 Februari 2024
  4. Setelah kamu nabung Reksa Dana min. Rp 500 Ribu, kamu akan dapetin username dan password dalam maks. 3 hari kerja yang bisa kamu gunakan untuk log in pada saat merch war (merch war diadakan pada 19 Februari 2024)
  5. Kamu bisa pilih dan check out Merchandise Special SimInvest & V warna favorit kamu pada saat merch war, tentunya sesuai dengan ketersediaan stock yang ada yah. Siapa cepat dia dapat SimFriend! 
  6. Merchandise Special SimInvest & V favorit kamu akan kamu terima max. 30 hari kerja setelah pemenang diumumkan, jadi mohon bersabar menunggu hadiahmu ya SimFriend.

Nah, seru banget kan SimFriend program SIMPHORIA nya? Cukup mulai nabung Reksa Dana Rp 500 Ribu kamu langsung berkesempatan buat ikutan merch war buat dapetin Merchandise Special SimInvest & V dari SimInvest. So, tunggu apalagi? Buruan ikutan program SIMPHORIA karena Merchandise Special SimInvest & V sudah menanti kamu. Apalagi kalau kamu ngaku Army BTS nih SimFriend, wajib banget deh punya Merchandise Special SimInvest & V ini! 

Insight Hari ini:

Ikuti kami: