HAPPY CUAN UNTUK BREN!

HAPPY CUAN UNTUK BREN

Guys siapa yang hari ini (18 oktober 2023) beli saham BREN? Wah deg-degan banget pasti ya? Setelah IPO kemarin, BREN mengalami lonjakan yang sangat signifikan sampai menjadi pantauan BEI loh, tapi happy cuan yah buat kalian yang beli pada saat itu. Nah,  emiten baru milik konglomerat Indonesia Prajogo Pangestu, PT Barito Renewables Energy Tbk atau (BREN) masuk daftar saham dalam pemantauan Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini akibat adanya peningkatan harga saham yang diluar kebiasaan atau unusual market activity (UMA). 

Otoritas Bursa menegaskan bahwa pengumuman UMA yang diterima BREN tidak semena-mena menunjukkan adanya pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan di bidang pasar modal. Tapi tetap saja, investor dihimbau untuk tetap mencermati setiap jawaban BREN atas permintaan konfirmasi Bursa serta kinerja perseroan dan keterbukaan informasinya. 

Tapi walaupun begitu, BREN mampu menggendong IHSG sampai mendekati 7000 pada pagi 18 Oktober 2023. Diantara beberapa saham yang menguat, BREN merupakan salah satu saham yang paling diburu investor dengan kenaikan 16% ke Rp 4.000 dan sempat menyentuh di angka Rp 4.260 loh! Nilai transaksi investor diperkirakan mencapai Rp 300 miliar. Untung besar nih buat kamu yang tadi pagi memantau pergerakannya di SimInvest! 

Gimana nih guys sensasi kejar-kejaran sama BREN? Tapi inget, jangan sampai salah strategi trading yaa! Jangan juga transaksi saham karena ikut-ikutan temen atau karena FOMO. Kalian bisa pelajarin dulu secara teknikal dan fundamental. Jangan lupa juga yaa untuk cek rekomendasi saham harian lainnya di SimInvest, prediksi cuan untuk kamu tetap ada di setiap harinya loh!

Insight Hari ini:

Ikuti kami: