Entitas Medco Energi (MEDC) Bereskan Transaksi Afiliasi, Intip Lengkapnya

Entitas Medco Energi (MEDC) Bereskan Transaksi Afiliasi, Intip Lengkapnya

Entitas Medco Energi (MEDC) menuntaskan transaksi afiliasi. Transaksi itu, Medco Energi Global Pte, dan Medco Far East Ltd. Medco Global bertindak sebagai pembeli, dan Medco East beroperasi sebagai penjual.

Transaksi itu, berupa jual beli saham MedcoEnergi Oman Blok 60 Limited, dan penjualan saham MedcoEnergi Oman Block 48 Limited. ”Transaksi afiliasi tersebut telah diteken pada 18 September 2023,” tulis Siendy K Wisandana, Corporate Secretary Medco Energi. 

Medco Global, dan Medco East merupakan anak usaha yang seluruh sahamnya sepenuhnya dimiliki oleh perseroan. Transaksi itu, dilakukan dengan cara Medco East mengalihkan seluruh saham dalam MedcoEnergi Oman Block 60 Limited, dan dalam MedcoEnergi Oman Block 45 Limited, kepada Medco Global.

Di mana, harga pengalihan sebesar USD1 untuk masing-masing transaksi. Data dan fakta itu, tidak berdampak material terhadap perseroan. Baik dari sisi kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan emiten sebagai perusahaan publik. ”Kondisi perusahaan tetap berjalan normal,” ucap Siendy.

Sumber: https://emitennews.com/news/entitas-medco-energi-medc-bereskan-transaksi-afiliasi-intip-lengkapnya

Ikuti kami: