KOLABORASI SAMSUNG DAN BMW, GIMANA HASILNYA?

KOLABORASI SAMSUNG DAN BMW, GIMANA HASILNYA

Bestie, sudah tau belum kalau BMW dan Samsung akan berkolaborasi? Nah, Samsung Electronics Indonesia dan BMW Indonesia sudah mengumumkan kolaborasi untuk menghadirkan smartphone edisi spesial, yaitu Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 BMW Special Edition. Tentunya kolaborasi ini merupakan hasil dari kesamaan komitmen kedua perusahaan yaitu untuk menghadirkan produk-produk inovatif dan stylish. Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 BMW Special Edition akan tersedia secara eksklusif di BMW Group Pavilion di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang. 

Para pengunjung yang melakukan pre-order Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 BMW Special Edition di BMW Group Pavilion bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti: Galaxy Watch 6 Classic BMW Special Edition, tas eksklusif, dan merchandise lainnya loh!

Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan bahwa Samsung dan BMW berkolaborasi untuk menghadirkan produk edisi spesial Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 dengan tujuan untuk memberikan rasa lebih spesial kepada konsumen Indonesia pecinta gadget dan otomotif. 

“Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 Special Edition ini menghadirkan perpaduan antara elemen desain ikonis dari BMW dengan teknologi terdepan dan inovatif dari perangkat foldable flagship Samsung, menciptakan gadget yang tidak hanya elegan, tapi juga mampu mengikuti berbagai gaya dan tren yang sedang berkembang,” ujarnya dalam keterangan tertulis. Dengan kemampuan yang semakin ditingkatkan, Samsung optimis ponsel lipat edisi spesial ini akan menjadikan penggunanya mampu memiliki produktivitas dan kreativitas sekaligus tetap stylish.

Penasaran ga nih bestie sama hasil kolaborasinya? Sambil nunggu buat liat hasil kolaborasinya, jangan lupa juga untuk tetep investasi di SimInvest ya Bestie!

Ikuti kami: