Semester 1-2025 vs Semester 1-2024 | % growth
✅KIJA
- Profit 311Bn vs 49.8Bn | +524%
- Marketing sales 55% dari target
CTRA
- Profit 1.23Tn vs 1.02Tn | +21%
- Marketing sales 52% dari target
APLN
- Profit -109Bn. vs -27.77Bn. | -292%
- Marketing sales 52% dari target
BSDE
- Profit 1.31Tn. vs 2.33Tn. | -44%
- Marketing sales 51% dari target
PWON
- Profit 1.13Tn. vs 0.79Tn. | +43%
- Marketing sales 34% dari target
DMAS
- Profit 433Bn. vs 803Bn. | -46%
- Marketing sales 32% dari target
PPRO
- Profit 47.18Bn vs -459Bn | +110%
- Belum merilis marketing sales
KPIG
- Profit 422Bn. vs 560Bn. | -25%
- Belum merilis marketing sales
BKSL
- Profit 14.58Bn. vs 73.3Bn. | -80%
- Belum merilis marketing sales
💬 Komentar Analis
✅KIJA dan CTRA memiliki kinerja laba bersih yang solid dengan realisasi marketing sales yang sesuai target
Emiten yang telah mencapai marketing sales di atas 50% pada semester I 2025 yaitu KIJA, APLN, CTRA, dan BSDE. Sementara PWON dan DMAS mencatat marketing sales di bawah 50%. Adapun beberapa emiten lainnya masih belum merilis data secara resmi.
Dari sisi net profit growth, kinerja terbaik dicatatkan oleh KIJA (+524%), diikuti oleh PPRO yang membukukan pertumbuhan +110%, serta PWON dan CTRA masing-masing tumbuh +43% dan +21%. Sementara itu, emiten lainnya justru mengalami penurunan laba bersih dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
More Info: Siminvest Instagram // Siminvest WhatsApp Channel
Copyright by ©️Sinarmas
Disclaimer on: this document is intended for information purposes only