Luhut Turun Tangan Urus Polusi, Langit Jakarta Langsung Biru Bestie!

Luhut Turun Tangan Urus Polusi, Langit Jakarta Langsung Biru Bestie!

Hai, bestie! Pada aware nggak nih kalau setelah cukup lama langit Jakarta kelabu, beberapa hari terakhir mulai membiru dan cerah lagi? Bukan main-main memang komitmen pemerintah buat bikin langit Jakarta biru lagi, Bahkan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan ditunjuk jadi Koordinator Penanganan Polusi Udara oleh Presiden Jokowi.

Selasa (12/9) langit Jakarta emang udah biru lagi, apa ini quick result dari penunjukan Luhut nih bestie

Mengutip cuitan @nafasIDN pagi ini udara Jakarta memang membaik dibandingkan hari-hari sebelumnya. Sebagian besar daerah di Jabodetabek kini sudah berada di skor yang lumayan baik, di bawah 50! Bahkan beberapa titik sudah mencapai skor 21.

Sumber: Nafas

Perubahan air quality ini memang kabar baik buat segenap warga Ibukota. Terlebih lagi buat orang-orang yang punya sensitivitas dengan udara buruk. Tentunya perubahan ini merupakan kerja keras berbagai pihak ya bestie! Seperti BNPB yang menumpahkan 70.500 liter air yang di langit Jakarta (sumber).

Buat kalian yang happy dengan langit biru Jakarta, jangan lupa juga nih  buat intip emiten-emiten energi terbarukan yang melantai di Bursa. Mulai dari PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO), PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO), PT Kencana Energi Lestari Tbk (KEEN) dan masih banyak lagi. 

Inget yaa Bestie, investasi itu penting banget loh! Gak cuma investasi pada kesehatan dan udara bersih untuk masa depan kita aja, tapi juga investasi buat dompet kita juga penting yah! Gak harus banyak-banyak kok, di SimInvest kamu bisa mulai investasi saham dan reksa dana kamu mulai dari Rp 10 Ribu aja! Yang penting disiplin dan dijadiin lifestyle nih Bestie. Cuan dikit-dikit yang penting jadi bukit kan?

So, tunggu apa lagi, ayo mulai investasi saham dan reksa dana kamu di SimInvest ya Bestie!

Ikuti kami: